PKS Empat Lawang Tetapkan Tiga Kriteria Utama Bakal Caleg

TEBING TINGGI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Empat Lawang menetapkan tiga kriteria utama bakal calon legislatif yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang melalui partainya.
PKS membuka kesempatan secara terbuka kepada siapa saja asal memenuhi criteria utama tersebut.

Adapun ketiga kriteria itu menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Empat Lawang, Mardianto adalah bebas dari minuman keras, tidak main perempuan dan tidak menggunakan narkoba. Kriteria ini sejalan dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Bebas dari minuman keras, tidak main perempuan dan tidak menggunakan narkoba sangat dititik beratkan untuk menjadi Bacaleg dari PKS. Diluar itu semuanya bisa mengajukan diri untuk menjadi Bacaleg,” ungkap Mardianto.

Mardianto juga menyebut partainya sebagai partai yang inklusif, terbuka untuk siapa saja. Untuk itu ia mempersilahkan kepada seluruh kalangan untuk maju dan mendaftar melalui PKS.

“PKS itu partai rahmatan lil alamin, tidak masalah dengan siapapun yang ingin maju pada Pileg untuk mendaftar ke PKS,” jelasnya. ( Lukmanul )

——————————————-

Sumber : Suara Sumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s