Warga laporkan cabup diduga korup

PALEMBANG – Puluhan warga Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan membawa bendera DPP Benteng Demokrasi Nusantara (Betara) menolak calon bupati (cabub) dan wakil bupati (cawabup) Empat Lawang yang terindikasi melakukan amoral dan korupsi.

Dalam aksi damai yang digelar di halaman Markas Polisi Daerah Sumatera Selatan (Mapolda Sumsel), Koordinasi aksi Mukri mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih cagub yang amoral.

“Ingat 6 Juni 2013 nanti seluruh warga Kabupaten Empatlawang akan menggelar pesta demokrasi. Pilih gubernur yang bersih,”katanya, Senin (14/1/2013).

Namun dari hasil investigasi dan laporan yang diterima sejumlah warga, ditemukan dugaan ada cabub dan cawabub yang diduga melakukan perbuatan amoral dan korupsi.

“Karena itu kami datang ke Polda Sumsel dan mengadukan terkait adanya dugaan cabub dan cawabup Empat Lawang yang melakukan perbuatan amoral atau asusila. Termasuk kami juga mendesak Kapolda Sumsel untuk menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang,”paparnya.

Sementara itu, Kasubdit 3 Tipikor Polda Sumsel, AKBP Denny Y Putro menerima berkas dugaan korupsi yang diserahkan pihak Betara.

“Saya ucapkan terimakasih atas data dugaan korupsi akan kami terima dan pelajari sesuai prosedur dan mekanisme berlaku,”tegas Denny saat menerima para pendemo di Mapolda Sumsel.
( Ade Satia Pratama – Koran Sindo )
——————————————

Sumber : Sindonews

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Korupsi Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s