DP4 Empatlawang rampung,Senin diserahkan

TEBING TINGGI – Pemkab Empatlawang melalui Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil sudah menyiapkan Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) Kabupaten dan akan diserahkan melalui Bupati Empatlawang kepada KPUD.

Menurut Kepala Kantor Dukcapil Empatlawang Choiri Badri pihaknya sudah menyiapkan semua data yang dibutuhkan oleh pihak KPUD Empatlawang. Hanya saja untuk jumlah penduduk yang memiliki hak pilih, pihaknya belum memastikan.

“Untuk kepastian jumlah penduduk yang memiliki hak pilih, nanti setelah selesai di verifikasi. Namun untuk jumlah penduduk Empatlawang berdasarkan data terbaru dan termutakhir sebanyak 256.544 jiwa,” ujar Choiri di kantornya, Jumat (11/1/2013).

Dirinya membantah jika penyerahan DP4K ke KPUD Empatlawang terlambat. Karena berdasarkan edaran Mendagri jadwal terakhir adalah 7 Februari mendatang.

“Karena akan Pilkada jadi mereka membuat tahapan, termasuk penyerahan DP4, kalau berdasarkan edaran menteri tanggal 7 Februari mendatang,” jelasnya.

Masalah penyerahan menurutnya tidak mesti dilakukan oleh bupati Empatlawang, jika yang bersangkutan berhalangan. Sekda atas nama bupati juga bisa menyerahkan DP4K tersebut kepada pihak KPUD Empatlawang.
( Irhamudin – Koran Sindo )

——————————————

Sumber : Sindo News

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s