50 PPK Empat Lawang dilantik

TEBING TINGGI – 50 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empatlawang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua KPUD Empatlawang Murroaimin Zahri, di Pendopoan rumah dinas Bupati Empatlawang, Senin (7/1/2013).

Dalam kesempatan tersebut bupati Empatlawang H.Budi Antoni Aljufri (HBA) yang merupakan bakal calon bupati incumbent dalam Pilkada mendatang mengingatkan kepada seluruh anggota PPK yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Terlepas apapun,saudara-saudara adalah PPK yang mengemban amanat undang-undang dalam menjalankan tugas di Pilkada, netralitas dan profesional adalah hal yang harus diutamakan oleh kalian,” ujarnya di pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (7/1/2013).

Terkait lokasi pelantikan PPK yang dilakukan di rumah dinas bupati Empatlawang yang nota bene adalah calon incumbent, Kabag Humas Setda Empatlawang Mgs Nawawi mengatakan, semua permintaan pihak KPUD Empatlawang.
Selain itu, di Tebingtinggi tidak ada lokasi yang representatif yang bisa menampung peserta dalam jumlah banyak.

“Itu permintaan dari pihak KPUD sendiri,” tandasnya.
Saat disinggung tendensi politik mengenai lokasi tersebut, sejauh ini hal tersebut tidak menjadi persoalan. Apalagi menurutnya, masih menjadi agenda sekretariat KPUD yangmerupakan struktur organisasi di Pemkab Empatlawang. Sehingga tidak ada nuansa politis mengenai hal tersebut.

“Itu bukan menjadi persoalan, karena pendopoan bupati Empatlawang adalah rumah rakyat, jadi sah-sah saja,” tukasnya.
( Irhamudin – Koran Sindo )

——————————————–

Sumber : Sindonews

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s