50 Honorer Tunggu Verifikasi

TEBING TINGGI – Harapan 50 guru honorer kategori I (K-1), untuk mengantongi Nomor Induk Pegawai (NIP) harus tertunda.
Mereka dinyatakan gagal dalam verifikasi alias tercecer dari 270 orang K-1 yang tidak lama lagi diangkat PNS.

“Dari 320 berkas masuk verifikasi hanya 270 dinyatakan lulus sesuai surat Kementrian PAN RB Pusat,” ujar Kepala BKD Empat Lawang, Januarsah Hambali SH MM, kemarin.

Namun BKD Empat Lawang hanya memberikan angin segar, saat ini masih diupayakan verifikasi ulang. Januarsah meyakini, semua honorer K-1 diajukan verifiksi data base benar-benar mengabdikan dirinya di Empat Lawang.
Oleh karena itu, beberapa hari lalu, dirinya telah menghadap langsung ke Sekjen Kementrian PAN RB menyampaikan permasalahan itu.

Sesuai bukti autentik akan diajukan verifikasi ulang. “Kita masih perjuangkan ke Kementrian PAN RB dan BAKN. Jika memang lulus nanti TMT tetap Desember 2012,” ujarnya.

Sementara, sejumlah honorer K-1 yang belum lulus, masih mempersiapkan berkas. Setidaknya 50 orang belum bernasib baik itu bersabar menunggu kejelasan nasib. “Kami mau apa lagi, berkas kami sudah lengkap tapi masih gagal,” ujar salah satu honorer. (omi)

——————————————-

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s