Napak Tilas Brimob Singgah Di Empat Lawang


Foto: Wakapolres Empat Lawang, Kompol Amancik, melepas romobongan Napak Tilas Brimob, yang akan melanjutkan perjalannya menuju Lubuk Linggau dan daerah lainnya.

TEBING TINGGI – Rombongan napak tilas Brimob, dari Sabang sampai Merauke, yang membawa bendera Merah Putih, panji Polri, Panji Brimob, surat HB Yasin, surat dari Jenderal Sudirman dan Pedang polisi Istimewa, kemarin (5/9) singgah di Kabupaten Empat Lawang.

Rombonga Napak Tilas ini disambut langsung oleh Wakapolres Empat Lawang, Kompol Amancik di Mapolres Empat Lawang.
Kapolres Empat Lawang AKBP Dwi Santoso melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Amancik mengatakan, pasukan Brimob yang melakukan Napak Tilas singgah ke Empat Lawang.

“Anggota napak tilas ini berjumlah 190 personil, dari sini mereka akan Ke Lubuk Linggau dan lanjut lagi ke daerah lain, dengan berjalan kaki,” katanya.

Lanjut perwira berpangkat melati satu ini, bahwa puncaknya dari Napak Tilas ini, pada tanggal 14 nanti, pada acara hari jadi Brimob yang ke -68. “Jadi napak tilas dilakukan untuk memperingati hari jadi Brimob ke -68, mereka membawa bendera Merah Putih, pedang istimewa, panji Polri, panji Brimob, surat dari HB Yasin dan surat dari Jendral Sudirman,” terang Amancik.

Dari Pantauan, rombongan napak tilas melakukan upacara di lapangan Mapolres Empat Lawang, sebelum mereka akan melanjutkan ke daerah lain. Dan Wakapolres Empat Lawang memimpin langsung pelepasan rombongan Napak Tilas menuju Lubuk Linggau. (Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

About these ads

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Tulisan ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s