HBA ; Insya Allah kami sudah siap

TEBING TINGGI – Sengketa Pilkada Empat Lawang, betul-betul sudah menuju ranah mejah hijau Mahkamah Konstitusi (MK). Pihak MK sendiri sudah menjadwalkan sidang perdana, yang akan diselenggarakan pada Selasa(25/6) mendatang. Demikian dikutip dari situs resmi MK.

H Budi Antoni Aljufri (HBA) sebagai penggugat membenarkan hal tersebut, dan telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi sidang perdana nanti. “Insya Allah kami sudah siap, semoga dimudahkan,” harapnya.

Calon Bupati Incumbent ini mengaku, sidang perdana nanti agendanya hanya pembacaan tuntutan dan perbaikan atau penyempurnaan permohonan dari penggugat. “Nanti agendanya hanya pembacaan tuntutan dan perbaikan atau penyempurnaan permohonan dari penggugat,” tulisnya via Black Berry Messengger (BBM), Kamis(20/6).

Sebelumnya tim Advokasi Pasangan HBA-Syahril(Berhasil), Agus Yuliono SH juga sudah membenarkan bahwa sengketa Pilkada sudah masuk ke jadwal MK. “Sudah, tinggal nunggu sidangnya kemungkinan jarak satu minggu dari hari register,” ucapnya.

Sementara itu, pihak KPUD Empat Lawang sebagai yang digugat juga sudah menyiapkan segalanya. “Kuasa hukum kita nanti akan hadir pada sidang perdana,” ucap Komisioner KPUD Bidang Hukum, Mirian kepada awak media.
(Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

About these ads

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Tulisan ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

11 Balasan ke HBA ; Insya Allah kami sudah siap

  1. martin.. berkata:

    sapo bae nyo menag lom ke nolong kito..
    jadi jngan sampai di bangokan politik…

  2. Goy Leo berkata:

    KAMI BUTUH PERUBAHAN ,,,BUKAN PEMERITAHAN.DI JADIKAN KERJAKAN…….MUNGKIN DGN BUPATI BARU….POM BINSIN…ATAU BBM…BISA BERTAMBAH DI 4 L….BUKAN HANYA 1 SJ PUNYA TUAN TAKUR…EMANG DI EMPAT LAWANG GAK ADA YG MAMPU MENDRIKAN POM BBM.?….SY RASA MASIH ADA YG MAMPU…TAPI TDK DAPAT IZIN DARI….RAJA 4 L TUAN TAKUR/BUDI ANTONI.

  3. panwin berkata:

    kalu aku sbnr ny sp be yg jadi bupati gila asak jangan antek2 ny gerot o melebehi bupati contoh ny kakang aku nak meleh be laju makai ktp garah antek2 gerot pdhal lom kruan kt meleh sp ame yg jd bupati mungken ilok galo cma bawahan jangn nyikso rakyat yg nedo kruan ap2

  4. handokosabili@yahoo.co.id berkata:

    KAMI BUTUH LANJUTKAN,,SUPAYA HARAPAN SELAMA INI BISA TERBUKTI DENGAN BAIK,DARI PADA MENGHARAP PERUBAHAN YANG TAK PASTI..,LANJUTKAN……(Y)

  5. Kaisar berkata:

    Pedio se joncik tukang betinoan, bedokon, cikil . . . .nak ancur 4 lawang

  6. Nemak nendio so kalah ruh.Halal haram hantam demi merpertahankan kekuasa,an,empuk lah kalah ,dg segalah cara tetap nak menang,kalah maen ekar be nemak,ookkkk.

  7. Masyarakat butuh PERUBAHAN DI 4 LAWANG. 4L MADANI, dan ingin agar terkikisnya kroni-kroni yang hanya memikirkan golongan (Tuan Takur) demi kemajuan dan masa depan 4L yang lebih baik…mari kumpulkan kekuatan utk menolak segala pembohongan publik oleh sekelompok orang di 4L

    • utsman bin affan berkata:

      Lanjutkannnnnnn bro karena sudah banyak yang berhasil programnya daripada kita harus mulai lagi dari awal…waduhhhh capekkk deh

  8. Deto lintang berkata:

    Kami butuh PERUBAHAN DI 4 LAWANG. 4L MADANI

  9. 050764 berkata:

    semoga saja ALLAH MENUNJUKAN YG BENAR ADALAH BENAR, DAN YG SALAH ADALAH SALAH AMIEN………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s